Review

Twin Cafe, Tempat Nongkrong Asyik di Jalan Kembar 1 Bandung

share to whatsapp



Twin Cafe Jln Kembar 1 Bandung

Bagi kamu penggemar sinetron maupun film Preman Pensiun, kenal dong dengan tokoh Dikdik yang diperankan oleh Andra Manihot? Sosok aktor yang juga piawai bernyanyi lagu-lagu Sunda ini, bareng teman-temannya mengelola sebuah kafe yang mantap buat nongkrong. Namanya Twin Cafe yang berlokasi di Jln. Kembar 1 no. 61, Kota Bandung

Buat yang masih bingung nyari tempat ini dimana lokasinya, bila dari arah keluar tol Moh. Toha belok kanan saja, beberapa puluh meter dari belokan ke arah timur, belok kiri ke arah Jln. Sriwijaya ke arah utara. Cari aja di sebelah kiri Jln. Kembar 1, lokasi kafenya deket banget dengan pas masuk jalan tersebut.

Twin Cafe menyajikan aneka menu makanan dan minuman. Untuk makanan dari makanan berat sampai makanan ringan, macam nasi goreng sampai sosis kentang dan lainnya. Buat minuman, tentunya coba jajal aneka kopi yang disajikan oleh barista. Bagi yang pengen nyoba minuman lain, ada juga kok aneka jus dan minuman mantap lainnya buat nemenin nongkrong kamu.

Untuk suasana di sini, homy banget. Antar pengunjung kafe bisa bercengkrama dengan ngobrol bareng. Ya, kalau lagi kebetulan bisa ketemuan sama para pemeran Preman Pensiun. Seperti saat tim wisatabdg.com menyambangi tempat pada Selasa malam (13/11/2019), dimana beruntung banget bisa ketemu sama Epy Kusnandar (pemeran Kang Mus), Bohim, dan Mang Uu. Cafe ini memang belum lama buka, launchingnya sendiri pada Sabtu (09/11/2019). Dalam acara launching tersebut dihadiri sebagian besar para pemain Preman Pensiun.

Kembali ke suasana kafe, buat tempat duduknya nyaman banget buat ngumpul ngariung. Buat anak-anak muda, tempat ini pas banget ngadain meet up bareng teman-teman. Kafe ini juga mengusung konsep buat kumpul-kumpulnya komunitas.

Bagi yang hobi seni dan desain, bisa juga cari-cari kawan baru di sini. Pokoknya, nyaman banget dimana pengelola di sini akan siap menyambut dengan rama serta enak diajak diskusi seputar Bandung, komunitas, sampai urusan seni. Ini didukung dengan adanya ruangan yang menjual aneka produk distro, ruang produksi sablon, sampai ruang seni tatto. Fasilitas lainnya, tersedia dari toilet sampai WiFi.

TWIN CAFE
Jln. Kembar 1 no. 61 (masuk dari Jln. Sriwijaya), Kota Bandung
Instagram: @twincafebandung