Bank BJB

Bank BJB

Pemain Preman Pensiun 4 dan TOP Meriahkan Bazar Amal ANP di Cikapundung Riverspot







Suasana kemeriahan hadir di Cikapundung Riverspot Jln. Ir Sukarno, Bandung, pada Sabtu (11/0/2010). Di area sebelah barat Gedung Merdeka tersebut Yayasan Aris Nugraha Productions (ANP) menggelar 'Bazar Amal ANP'. Bazar Amal yang akan diadakan Yayasan ANP merupakan acara ketiga kali. Sebelumnya yayasan menggelarnya di Jakarta

Yayasan ANP sudah berjalan dua tahun, berfokus pada pembangunan sarana ibadah dan sarana pendidikan untuk yang kurang mampu, Yayasan tersebut dibantu para aktor/aktris dari Production House Aris Nugraha, seperti Preman Pensiun dan Tukang Ojek Pengkolan.

Acara ini digelar dengan konsep bergembira, belanja, dan beramal. Di area acara hadir berbagai stan/booth, sajian pertunjukan musik, donasi di tempat, sampai lelang amal. Untuk masuk ke lokasi acara, pengunjung infaq tiket yang dibanderol Rp25.000. Pembelian tiket ini pun bisa dilakukan secara online yang ditukar dengan goodie bag.

Saat, tim wisatabdg.com siang hari menyambangi acara tampak pengunjung berbaur dengan para pemain sinetron Preman Pensiun, Tukang Ojek Pengkolan (TOP), dan garapan sinetron baru RCTI yaitu Gober yang merupakan spin off dari TOP. Beberapa pemain yang hadir dari masing-masing sinetron terlihat pemeran Kang Mus (Epy Kusnandar), Ubed (Ucup Palentin), Pipit (Icha Naga), Ojak (Eza Yayang), Purnomo (Furry Setya), Kang Tisna (Andri Sulistiandri), dll. Para pengunjung pun terlihat berebutan untuk meminta berfoto bersama dengan idolanya tersebut.

Kegiatan ini diisi pengisi acara dari Doel Sumbang, Kuburan, PSK Band, Pidi Baiq dan lainnya. Sejumlah barang yang akan dilelang dalam acara tersebut, seperti gitar Doel Sumbang yang pernah dilelang dan didapatkan oleh Aris Nugraha, Vespa milik salah seorang pemeran di Preman Pensiun, Kang Epy Kusnandar. Aneka merchandise dari masing-masing sinetron tersebut pun terlihat dijual di stand-stand, dari kaos sampai stiker.

Sementara kabar dari sutradara sekaligus penulis sinetron Preman Pensiun, Aris Nugraha, untuk tayangan Preman Pensiun 4 sedang masa shooting. Jika tidak ada aral  melintang, sinetron Preman Pensiun 4 akan tayang pada bulan Maret 2020.

------------
Info lainnya seputar sinetron Preman Pensiun 4 LIHAT DI SINI