Inilah Jadwal Penerbangan Citilink Rute Bandung - Kuala Lumpur




Jadwal Citilink Bandung - Kuala Lumpur

Bagi yang ingin berlibur dari Bandung ke Kuala Lumpur, di Bandara Husein Sastranegara kini Maskapai Citilink Indonesia membuka rute internasional Bandung-Kuala Lumpur. Rute Bandung - Kuala Lumpur ini resmi dibuka pada Sabtu, 8 Februari 2020. Hadirnya layanan rute baru dari maskapai penerbangan Citilink ini sebagai bentuk upaya perusahaan dalam mendukung percepatan sektor pariwisata dan ekonomi daerah.

Ini merupakan rute internasional yang ke-10 dan rute keempat bagi Citilink Indonesia menuju ke Kuala Lumpur. Sebagai informasi, maskapai Citilink Indonesia sendiri telah membuka rute internasional ke Kuala Lumpur dari kota lainnya yaitu dari Jakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Dalam penerbangan ini, Citilink memberikan hot meals dan bagasi gratis sebanyak 10 kg, sehingga penumpang akan mendapatkan better journey ketika terbang bersama Citilink Indonesia. Penerbangan rute Bandung-Kuala Lumpur beroperasi setiap hari dengan menggunakan pesawat Airbus A320.

Jadwl penerbangan Bandung - Kuala Lumpur
Jadwal Citilink dengan nomor penerbangan QG 538 dijadwalkan berangkat dari Bandara Husein Sastranegara pada pukul 17.50 waktu setempat dan tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA 1) pada pukul 21.15 waktu setempat.

Jadwl penerbangan Kuala Lumpur - Bandung
Sementara Sedangkan penerbangan Kuala Lumpur - Bandung dengan nomor penerbangan QG 539 dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA 1) pada pukul 15.20 waktu setempat dan tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung pada pukul 16.45 waktu setempat.

Untuk info pemesanan dan promo tiket, silakan kunjungi: https://www.citilink.co.id/rute-baru-bdo-kul

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS