Review

Rayakan Momen Bulan Kasih Sayang dengan Tiket Pesawat Terbaik Traveloka

share to whatsapp



Promo Tiket Pesawat Traveloka 2020

Momen pergantian tahun sudah lewat, Anda kembali mencari-cari momen lain untuk bepergian. Ya, karena bepergian bagi Anda adalah semacam “kewajiban”, untuk merayakan kerja keras dan integritas Anda.

Kemudian terbesit di benak Anda, ini sudah masuk ke musim penghujan, apakah kegiatan bepergian akan tetap semenyenangkan itu? Ya, jawab Anda beberapa detik kemudian. Tidak akan ada yang bisa menghalangi Anda bepergian.

Manfaatkan Momen di Bulan Kasih Sayang!
Bagaimana jika Anda manfaatkan momen hari kasih sayang? Sembari menikmati momen yang sepi karena tentu para pekerja dan anak-anak sekolah sudah aktif dengan kegiatannya masing-masing.
Anda tidak perlu berbekal banyak. Cukup kemauan dan akun Traveloka Anda. Jika Anda sudah mau, Anda tinggal “intip” akun Traveloka Anda.

Traveloka juga siap menebarkan kasih sayang pada Anda, bahkan di luar momen bulan kasih sayang itu sendiri. Tentu saja lewat banyak promo dan harga akomodasi yang mendukung kegiatan bepergian Anda. Sebut saja, Anda mau ke mana, dan apa moda transportasi Anda.

Anda mau bepergian dengan pesawat karena tidak mau berspekulasi dengan kondisi fisik Anda yang sudah anda kerahkan demi pekerjaan Anda, dan tidak mau ke tempat yang jauh alias di dalam negeri saja? Traveloka berikan sebagai ganti cokelat dan bunga sebagai ganti momen hari kasih sayang. Anda tinggal pilih tiket pesawat di Traveloka secara online ( tentu ada juga opsi promo moda transportasi lain, hotel, dan lainnya).

Bentuk “Kasih Sayang” di Promo Traveloka
Sekalinya Anda bepergian naik pesawat, berarti secara otomatis Anda telah mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan banyak penawaran menarik, termasuk potongan harga untuk produk pesawat. Pula hotel dan lainnya. Anda bisa semakin senang dan nyaman bepergian naik pesawat.

Tidak hanya promo dengan poin, jikapun Anda melakukan perjalanan naik pesawat dengan transaksi minimum menggunakan kartu kredit bank tertentu, Anda akan langsung mendapat potongan harga sebanyak ratusan ribu sekaligus melalui kupon, yang berlaku untuk semua penerbangan, dan Anda dapat melakukan booking tiket sekali dalam seminggu dalam masa periode yang cukup panjang sampai pertengahan tahun ke depan (Jangan lupa setelah perjalanan ini, Anda lakukan perjalanan lagi dengan Traveloka).

Anda bukan tipikal yang senang tanggung-tanggung dalam perencanaan perjalanan naik pesawat? Ada juga promo yang tidak hanya mencakup tiket pesawat (Anda bisa pilih tiket pesawat di Traveloka sambil membaca tulisan ini, dan dapatkan harga yang sangat bisa mendukung kegiatan bepergian Anda naik pesawat) atau tiket moda transportasi lainnya (kereta api dan rental mobil-saat Anda benar-benar menginginkan liburan yang merdeka dengan menyetir kendaraan sendiri ke tempat-tempat wisata yang Anda mau), bersantai menikmati kuliner khas setempat, tiket nonton film di bioskop dan tempat-tempat yang menyediakan atraksi khas daerah tersebut atau hiburan lainnya. Wah, sepertinya yang satu ini menyempurnakan liburan Anda, ya. Masih sama caranya, dengan membayar melalui kartu kredit bank tertentu.

Tentu, masih ada lagi, banyak. Sebanyak itulah kasih sayang Traveloka untuk Anda. Ada yang dengan transaksi minimum, ada yang bebas dari transaksi minimum. Tinggal pilih yang mana yang sekiranya akan memaksimalkan kenyamanan kegiatan berlibur Anda.

Bentuk “Kasih Sayang” yang Lainnya
Jangan lupa untuk selalu membaca syarat dan ketentuan promo naik pesawat secara berkala, untuk mengetahui jika ada perubahan atau penambahan informasi yang penting untuk perjalanan Anda.
Tetap patuhi prosedur pembelian dan refund tiket, kebijakan maskapai di mana Anda akan pilih tiketnya di Traveloka (ketentuan bagasi, waktu dan prosedur boarding, siapa saja yang akan Anda bawa bepergian naik pesawat, dan lainnya).

Bepergian dengan naik pesawat memang nyaman, menyenangkan dan banyak lagi keunggulannya, namun Anda juga sebaiknya tetap menjaga jiwa dan barang bawaan Anda agar tetap aman karena terlindungi oleh asuransi di mana Traveloka juga menyediakan banyak opsi obyek proteksi dan berapa premi yang harus dibayar. Setiap satu rupiah akan sangat berharga jika terkait dengan keamanan pribadi Anda. Jangan lupa “ucapkan” terima kasih atas kasih sayang maksimal yang diberikan Traveloka.

Selamat sibuk tiket pesawat di Traveloka dengan tenang, kemudian terbang di bulan kasih sayang dengan senang!