Review

Sinetron Preman Pensiun 4 Tayang Awal Bulan Ramadhan 1441 H

share to whatsapp



jadwal tayang sinetron preman pensiun 4

Lain masa, lain suasana. Begitu pula dengan bakal kembali tayangnya sinetron Preman Pensiun 4 di layar RCTI beberapa hari lagi. Sinetron ini yang mengangkat cerita seputar kehidupan preman di Kota Bandung ini dari musim pertama pada awal 2015 lalu langsung mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya. Namun, kini di musim keempat suasana masyarakat pun berbeda dibanding saat sinetron Preman Pensiun musim 1 sampai 3. Sinetron ini bakal hadir di tengah pelaksanaan PSBB Bandung Raya untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).

Bila di musim 1 sampai 3, masyarakat Kota Bandung khususnya masih bisa berjumpa fans dengan para pemain, baik secara langsung maupun dalam event-event. Kini hanya berinteraksi dengan para pemain hanya melalui media sosial. Patut diketahui, bahwa untuk di Bandung sendiri keakraban antara pemain dengan masyarakat sangat terasa di kehidupan nyata sekalipun.

Suasana lain pun akan terasa bukan hanya dari segi keakraban tersebut. Namun dari segi cerita dan kehadiran tokoh-tokoh dalam Preman Pensiun 4 ini. Ada beberapa pemain yang sepertinya tidak terlibat lagi dalam kisah perjuangan Kang Mus dan kawan-kawan. Juga ada tambahan pemain-pemain baru yang akan semakin menghidupkan cerita. Untuk beberapa pemain yang muncul di musim-musim sebelumnya sepertinya tidak ada lagi, seperti tokoh Komar yang diperankan Matt Drajat. Juga tokoh-tokoh lain yang sudah "hijrah" ke acara lain atau ditarik ke program sinetron lain dibawah garapan MNC Pictures dan ANP Productions.

Untuk segi cerita pun, apakah sinetron ini akan melanjutkan kisah di sinetron Preman Pensiun musim ke-3 atau dari kisah Preman Pensiun versi film bioskop? Kita tunggu dan nikmati saja bagaimana kelanjutan kisah dari Kang Mus, Murad, Pipit, Gobang, Ujang, Dikdik, dan kawan-kawan di musim ke-4 yang rencananya mulai tayang pada Jumat, 24 April 2020 pkl. 04.00 WIB (jam sahur) dan tayang ulang pkl. 19.00 WIB di RCTI.

------------
Info lainnya seputar sinetron Preman Pensiun 4 LIHAT DI SINI



share to whatsapp