Bank BJB

Bank BJB

Mau Beli Kaos Original Preman Pensiun 4 Sambil Beramal? Ini Cara Pesannya






jual kaos preman pensiun 4

Selain tayangan sinetronnya yang ditunggu-tunggu, merchandise Preman Pensiun 4 pun banyak dicari penggemarnya. Sekadar flashback, saat tayangan Preman Pensiun musim pertama, kaosnya pun banyak dicari oleh penggemarnya. Beberapa seri desain kaos Preman Pensiun pun laris manis diburu penggemar.

Beberapa seri kaos PP yang sudah beredar di musim-musim sebelumnya dari tahun 2015 adalah desain gambar Kang Bahar dan Kang Mus (Preman Pensiun 1); gambar Kang Mus dan Bos Jamal di depan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Preman Pensiun 2); dan desain hanya tulisan Preman Pensiun di musim ke-3.

Kaos Preman Pensiun 4
Adapun untuk kaos Preman Pensiun 4 ada beragam versi desain dari yang hanya tulisan sampai logo angka 4 di kaosnya. Dulu, untuk pembelian kaos bisa secara online via WA maupun langsung ke basecamp di sebuah hotel di kawasan dekat Jln. Burangrang. Kini, untuk pemesanan kaos Preman Pensiun 4 hanya melalui online via WA, instagram, maupun toko online. Sebelumnya, biasa ada penjualan langsung di lapangan oleh para pemain PP 4, namun sekarang masih dalam keadaan PSBB Covid-19.

Satu lagi, untuk penjualan kaos Preman Pensiun 4, keuntungan dari hasil penjualan akan disumbangkan melalui Yayasan Aris Nugraha Peduli (ANP). ANP Amal adalah lembaga sosial yang didirikan oleh penulis dan sutradara Preman Pensiun, Aris Nugraha bekerja sama dengan para pemain dibawah naungan ANP Productions. ANP Amal berfokus pada pembangunan sarana ibadah dan sarana pendidikan untuk yang kurang mampu, salah satunya pembangunan masjid di daerah Garut.

Yayasan Aris Nugraha Peduli (ANP) sendiri pernah menggelar Bazar Amal pada awal 2020 lalu di Cikapundung Riverspot, Jalan Dr Ir Soekarno, Bandung, Kota Bandung. Bazar Amal yang diadakan Yayasan ANP tersebut merupakan acara ketiga kali. Sebelumnya yayasan menggelarnya di Jakarta bersama para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Preman Pensiun, dan Gober.

Selain menjual kaos, dalam kegiatan bazar amal tersebut sejumlah barang dilelang untuk pengumpulan dana sumbangan, seperti gitar Doel Sumbang yang pernah dilelang dan didapatkan Aris Nugraha, sampai Vespa milik Kang Epy Kusnandar.

Berdasarkan informasi akun IG @anda_cloting (penjual resmi kaos PP 4), untuk pemesanan kaos melalu pre order, dengan lama proses pemesanan 12 hari (dari produksi sampai siap kirim). Tersedia ukuran M - L - XL - XXL dengan bahan combed 30s. Untuk harga kaos Rp. 100.000. Bagi Anda penggemar Preman Pensiun yang akan membeli kaos sekalian beramal, bisa menghubungi link dan nomor kontak berikut:

Instagram: @anda_clothing
WhatsApp:  0877-8866-7729
Tokopedia: /andacloth

------------
Info lainnya seputar sinetron Preman Pensiun 4 LIHAT DI SINI