Kebun Binatang Bandung Buka Kembali Sabtu 27 Juni 2020, Ini Harga Tiket dan Protokol Kesehatan




kebun binatang bandung juni 2020

Untuk sahabat Bandung Zoological Garden (Bazoga) atau dikenal dengan Kebun Binatang Bandung yang sudah tidak sabar melihat tingkahlaku unik satwa liar di Bazoga, pihak pengelola menyampaikan bahwa destinasi wisata di kawasan Jln. Tamansari tersebut akan buka kembali pada hari Sabtu, 27 Juni 2020

Adapun untuk kunjungan di masa pandemi ini, pihak pengelola menerapkan SOP menghadapi PSBB Covid-19 yang mengacu pada protokol kesehatan Kemenkes dan Peraturan Walikota. Pihak pengelola juga telah melaksanakan rapid test terhadap seluruh karyawan yang hasilnya adalah nonreaktif. Semua ini untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung, karyawan dan satwa di Bandung Zooligical (Bazoga)

Protokol lainnya, untuk pengunjung yang akan wisata ke Bazoga harus dipastikan sehat. Suhu diatas 37,5 derjat celcius atau bergejala demam, batuk, pilek tidak boleh masuk. Juga Saat memasuki area Bandung Zoological (Bazoga) diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yang telah ditetapkan dan jangan lupa selalu memakai masker.

Destinasi wisata legendaris Bandung
Bandung Zoological Garden  (Bazoga) adalah sebuah kawasan wisata legendaris di Kota Bandung dengan luas hampir 14 hektare di jantung Kota Bandung. Tempat wisata dekat kampus ITB ini memiliki koleksi satwa yang menarik dan lingkungan hijau nan asri. Dengan koleksi satwa lebih dari 800 individu dari kelas mamalia, aves, reptil, dan ikan.

Pengunjung yang ingin berinterkasi dengan koleksi satwa di Kebun Binatang Bandung, disediakan kesempatan berfoto bersama satwa pada area tertentu. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi menunggangi satwa di Kebun Binatang Bandung, Wahana Unta Tunggang, Gajah Tunggang dan Kuda Tunggang siap melayani pengunjung.

Interaksi satwa dengan zookeeper di Kebun Binatang Bandung tidak sebatas pada pemberian pakan dan perawatan kesehatannya, namun juga pada pertunjukkan satwa. Burung kakatua koki, burung macaw biru kuning, burung rangkong badak, binturong, anjing pudel dan marmut menjadi bintang pada pertujukkan satwa.

Harga tiket, nomor kontak, dan jam operasional
Adapun untuk tiket bisa dipesan langsung di lokasi dengan harga Rp40.000/ pengunjung. Untuk kontak dan informasi silakan hubungi: (022) 2502770 atau 0812-217-1236. Jam buka Bandung Zoological Garden (Bazoga)/Kebun Binatang Bandung mulai pkl. 08.00 s.d. pkl. 16.00 WIB. Untuk info lainnya seputar Bandung Zoological Garden, silakan cek di akun media sosial:
- Facebook: officialbandungzoo
- Instagram: @bandung_zoological
- Twitter: @bandung_zoo 

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS