Bank BJB

Bank BJB

Kuota Gratis Ruangguru dari Provider Terpercaya






ruang guru smartfren

Ruangguru adalah platform belajar online berbasis virtual. Untuk bisa mengaksesnya dibutuhkan kuota data internet. Namun untunglah ada kuota gratis Ruangguru Smartfren yang disediakan oleh provider terpercaya.

Program dari provider yang juga memiliki promo www.smartfren.com ini sejatinya memang untuk membantu pelajar Indonesia agar tidak ketinggalan pelajaran pasca libur sekolah akibat pandemi. Harapan supaya para penerus bangsa ini tidak semakin terpuruk.

Kuota Gratis Ruangguru, Program Smartfren Untuk Pelajar
Provider Smartfren tidak hanya merilis program kuota gratis ruangguru saja. Tetapi juga ada program lain terkhusus untuk para pelajar yang disebut 1ON+. Sebuah kartu perdana Smart untuk pelajar.
Kedua produk ini sejatinya untuk memenuhi himbauan pemerintah terkait belajar berbasis virtual. Agar pelajar benar-benar bisa belajar dengan baik disebabkan perangkat yang lebih mudah dan murah.

Kuota Gratis Ruangguru Smartfren
Untuk kuota gratis ruangguru Smartfren mengalokasikan 1 GB setiap hari. Dengan ukuran itu pelajar sudah bisa mengakses semua fitur yang ada di dalam aplikasi Ruangguru.  Kuota gratis ini bisa digunakan selama 30 hari sejak dari pemesanan paket pertama. Artinya pihak developer memberikan kuota gratis kepada pelajar dan anggota Ruangguru sebesar 30 GB.

Ketentuan Kuota Gratis Ruangguru Smartfren
Kuota gratis untuk Ruangguru dari Smartfren berjalan di atas ketentuan tertentu. Yang salah satunya adalah 1 GB perhari harus habis maksimal sampai jam 23.59. Sedangkan untuk keesokan harinya sudah masuk 1 GB kedua.

Paket dibuka untuk 200 ribu pelanggan yang mendaftar pertama. Di luar jumlah tersebut mereka dikenakan biaya kuota. Masa promosi juga terbatas dan kabarnya hanya sampai pada tanggal 31 Mei 2020 saja. Setelah itu tarif kembali normal yaitu Rp25.000 rupiah.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Ruangguru
Untuk mendapatkan kuota gratis program Ruangguru selain melalui situs, pelanggan juga bisa memesan via aplikasi MySmartfren (mySF). Silakan diunduh saja di Play Store maupun di Google Play.

Untuk pengguna aplikasi MySmartfren (mySF) juga layak mendapatkan bonus tambahan kuota sebesar 5 Gb. Jadi tunggu apa lagi segera akses provider-nya lalu dapatkan kuota gratisnya.
Demikianlah uraian singkat terkait dengan kuota gratis Ruangguru yang dirilis oleh Smartfren. Semuanya ditujukan bagi para siswa yang ingin belajar secara virtual agar lebih nyaman.