Bank BJB

Bank BJB

Mulai 7 Juli 2020, Floating Market Lembang Boleh Dikunjungi Wisatawan Luar Jabar




floating market lembang juli 2020
Papan penunjuk spot wisata di Floating Market Lembang

Setelah beberapa bulan di rumah aja, kini kamu sekeluarga bisa liburan ke Lembang lagi. Mulai 7 Juli 2020, Floating Market Lembang buka kembali untuk seluruh pengunjung dari luar Jawa Barat. Adapun untuk voucher tiket masuknya Rp30.000/orang (voucher dapat ditukar dengan welcome drink). Dalam masa adaptasi kebiasaan baru, harap pengunjung diwajibkan selalu pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak fisik minimal1 meter.

Berdasarkan informasi sebelumnya, mulai Selasa, 7 Juli 2020, Pemkab Bandung Barat bakal membuka akses bagi wisatawan di luar Provinsi Jawa Barat. Salah satunya yang mulai buka untuk wisatawan luar Jabar adalah Floating Market Lembang. Selain Floating Market Lembang, objek wisata di bawah PT Perisai Group yang melakukan hal serupa adalah The Great Asia Africa, Farmhouse, dan De Ranch. Pengelola masing-masing keempat tempat wisata tersebut, rutin melakukan penyemprotan disinfektan di spot-spot yang ramai dikunjungi.

Kepada para pengunjung pun, pengelola sudah menyiapkan alat pelindung diri berupa masker atau face shield gratis bagi pengunjung untuk menjaga protokol kesehatan. Juga wisatawan selama di lokasi wisata, wajib mengenakan masker, kita tambah wastafel cuci tangan, dan anak usia di bawah 3 tahun tidak boleh masuk.

Untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan berjalan, setiap tempat objek wisata juga dijaga oleh anggota tim dari kepolisian dan TNI. Peraturan lainnya, kini objek wisata diizinkan menerima kunjungan dengan maksimal 50 persen dari kapasitas. Sebelumnya, objek wisata sudah dibolehkan beroperasi sejak 13 Juni 2020. Namun pembukaan objek wisata sebelumnya hanya dibolehkan untuk wisatawan warga Jawa Barat, dengan kapasitas maksimal 30 persen.

Floating Market Lembang
Jam buka: pkl. 09.00 - 18.00 WIB
HTM: Rp30.000/orang (free welcome drink)
Telepon: (022)2787766 / 0878 2388 4888
Instagram: @floating.market.lembang