Bank BJB

Bank BJB

Jadwal dan Harga Tiket Penerbangan Garuda Indonesia dari Bandara Husein Sastranegara ke Medan dan Denpasar






jadwal garuda indonesia husein sastranegara

Mulai Jumat, 28 Agustus 2020, maskapai penerbangan Garuda Indonesia mulai melayani rute penerbangan Bandung-Denpasar dan Bandung-Medan, di Bandara Husein Sastranegara Bandung. Rute penerbangan Bandung-Denpasar di Bandara Husein Sastranegara dipastikan dimulai lagi setelah pada 2019 lalu dialihkan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka.

Sebagai informasi, layanan penerbangan Bandung-Medan merupakan rute penerbangan baru di Bandara Husein Sastranegara. Adapun rute penerbangan Medan-Bandung sudah ada sebelumnya. Setelah terbang perdana mulai 28 Agustus 2020, operasional Garuda Indonesia untuk rute penerbangan  Bandung - Denpasar dan Bandung - Medan di Bandara Husein Sastranegara akan dilakukan 3 kali dalam seminggu, yakni Rabu, Jumat, dan Minggu.

Untuk rute Bandung-Denpasar, berangkat dari Husein Sastranegara pukul 10.00 WIB. Keberangkatan dari Denpasar pukul 14.00 WIB menuju ke Bandara Husein Sastranegara. Untuk rute Bandung-Medan, berangkat dari Husein Sastranegara pukul 15.40 WIB. Keberangkat dari Medan pukul 06.30 WIB menuju Bandara Husein Sastranegara.

Maskapai Garuda Indonesia pun menggelar promo, untuk rute penerbangan Bandung-Medan harga promo mulai Rp1,1 juta. Sementaa harga tiket rute penerbangan Bandung-Denpasar bisa dipesan dengan harga promo mulai Rp830 ribu. Untuk diketahui, hrga normal tiket penerbangan Bandung-Denpasar maupun Bandung-Medan adalah Rp1,5 juta. Jadi, untuk pelayanan perdana kembali di Husein Sastranegara, pihak Garuda Indonesia memberian promo diskon harga tiket hingga 40 persen.