Ini Cara Mengikuti Layanan Wisata Tur Virtual Gratis Museum Konferensi Asia Afrika Bandung




Meski belum terbuka untuk kunjungan fisik akibat pandemik, Museum Konferensi Asia Afrika (KAA) menghadirkan 'Si Baron' sebagai penawar rasa rindu Sahabat Museum. Si Baron merupakan sebuah akronim dari 'Sami-sami Belajar Online'. Museum KAA merancangnya sebagai produk pelayanan publik daring melalui tur virtual yang tersedia di laman situs Museum KAA.

Sahabat Museum dapat memanfaatkan 'Si Baron' untuk berkunjung dan belajar daring Sejarah dan Nilai-nilai KAA. Seorang edukator museum akan dengan senang hati menemani, menjelaskan, dan berdiskusi dalam kunjungan Sahabat Museum secara daring.

'Si Baron' ditawarkan dalam dua pilihan bahasa. Layanan dalam Bahasa Indonesia tersedia pada setiap hari Selasa dan Kamis dengan empat pilihan waktu mulai Pkl. 10.00-11.00WIB, Pkl. 11.00-12.00WIB, Pkl. 13.00-14.00WIB, dan Pkl. 14.00-15.00WIB. Sedangkan untuk layanan dalam Bahasa Inggris, 'Si Baron' dapat diakses setiap hari Rabu pada Pkl. 10.00-11.00WIB dan Pkl. 13.00-14.00WIB.

Juga terbuka atas permintaan khusus. Sahabat Museum dapat langsung mendaftar melalui laman situs: reservasimkaa.kemlu.go.id untuk mendapatkan layanan 'Si Baron'. Jangan lupa cantumkan informasi data diri dan pilihan waktu layanan, Sahabat Museum! 'Si Baron' terbuka untuk siwa-siswi sekolah, mahasiswa, umum secara kolektif, dan rombongan minimal lima orang.

Untuk bisa mengikuti tour virtual Museum KAA ini caranya dengan mendaftarkan diri melalui website https://reservasimkaa.kemlu.go.id/ dengan menyampaikan data diri dan pilihan waktu.



-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS