Ini Program dan Promo Tempat-Tempat Wisata di Bandung Momen Liburan Imlek Februari 2021




Bagi Anda dan keluarga yang berencana menghabiskan liburan di Bandung saat liburan Tahun Baru Imlek 2021, berikut ini beberapa program dan promo tempat-tempat wisata di Bandung:

1. Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung menghadirkan promo untuk tanggal 12 Februari 2021 dengan HTM Rp. 280.000 dan berlaku semua promo yang ada di bulan Februari 2021. Tiket bisa pesan online di www.transstudiobandung.com atau langsung ke loket tiket di hari kedatangan. Info lengkap, cek IG: @transstudio.bandung.


2. Rabbit Town Bandung
Dapetin ANGPAO IMLEK Harga Tiket Rabbit Town cuma Rp.30 Ribu aja! Tiket bisa dibeli dari sekarang, cepetan beli, tiket terbatas untuk dipakai pada saat perayaan IMLEK tgl 12 dan 13 Februari 2021. Cepetan beli tiketnya On-Line via website mumpung masih promo. Promo ini berlaku selama Februari 2021. Tiket Promo yang sudah dibeli On-Line via website ini berlaku sampai tgl. 13 Februari 2021 dan mulai bisa dipakai pada kedua tanggal tersebut, 12 & 13 Feb 2021. Info lengkap, cek IG: @rabbittown.bdg.

3. The Great Asia Africa
Di bulan baru ini The Great Asia Africa hadir dengan promo-promo yang lebih menarik. Salah satunya perubahan harga voucher masuk untuk weekend dari Rp. 65.000 menjadi Rp. 50.000. Ayo, ajak keluarga dan teman-temanmu untuk datang ke The Great Asia Africa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ya teman. Info lengkap, cek IG: @thegreatasiaafrica.id.

4. The Lodge Maribaya
Menyambut tahun baru imlek, yuk habiskan akhir pekanmu mengunjungi China Town di The Lodge Maribaya! Saksikan Special Show dari para Peri @fairygardenbandung, live cooking Chinese Food, dan dapatkan kesempatan mengambil Lucky Angpao untuk 20 pengunjung pertama! Info lengkap, cek IG: @thelodgemaribaya.

5. Floating Market Lembang
Travelling lebih hemat bersama Floating Market! Special offer voucher masuk, hanya dengan 40.000 rupiah teman-teman sudah mendapatkan voucher masuk Floating Market dan Kota Mini. Tunggu apalagi, yuk ajak keluarga, teman atau pasanganmu datang ke Floating Market. Info lengkap, cek IG: @floating.market.lembang.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS