Warung Hejo Asri, Tempat Nongkrong Asyik di Jalur Sepeda Cikoneng Bojongsoang




Hallo wargi Bandung dan sekitarnya. Sudah tahu wisata Bandung yang lagi viral ini belum? Yups ini adalah IPAL yang lagi viral banyak dikunjungi warga sama goweser di Bandung Raya. Jika kamu goweser sejati tak lengkap rasanya kalau nggak berkunjung ke IPAL Cikoneng Bojongsoang dan mampir ke Warung Hejo Asri. Warung ini memiliki keunikan tersendiri sesuai namanya karena warung itu benar-benar memiliki gedung berwarna hijau lengkap dengan tanaman-tamanan yang hijau di depan halammnya. 

Warungnya memang sangat sederhana, tapi siapa sangka, dengan keunikan namanya yaitu warung hejo asri banayk menarik minat goweser untuk berkunjuung ke warung tersebut. Setiap pagi dan sore hari warung ini kerap dipenuhi oleh para goweser. Terdapat banyak menu andalan yang menjadi favorit para goweser ini.

Salah satunya yaitu seblak tulang ayam, suki tomyang, karedok, nasi liwet, bebek bakar, ayam goreng serundeng, sop buah, jus buah-buahan, goreng ikan impun, baso larva, baso daun kelor,  tutut, dan menu favorite diwarung ini yaitu baby fish dan goreng ikan impun yang mana makanan itu selain favorit goweser juga sudah melalanglang buana di luar kota dan luar negeri salah satunya Kalimantan dan Mekah. 

Selain itu di sini juga disediakan tempat untuk menyimpan sepeda di halaman yang luas dan gazebo yang nyaman untuk bersantai dan menikmati makanan yang luar biasa setelah melihat pemandangan yang sangatt indah di IPAL. 

Warung ini buka pada hari Rabu-Minggu pukul 08.00-19.00 WIB dengan harga mulai dari lima belas ribuan kamu dapat menikmati jutaan kenikmatan makanan di Warung Hejo Asri ini.

WARUNG HEJO ASRI
Kontak: 0821-1563-6185