Kalasenja, Family Camping Kekinian di Jalan Kolonel Masturi




Di era masa pandemi Covid-19 ini, pilihan wisata alam terbuka kian jadi favorit traveler. Mengerucut lagi, bila dipantau dari tingkat antusiasme para traveler di laman ini maupun di IG @wisata_bandung, pilihan buat camping di alam terbuka rupanya kian digemari. Hal ini terlihat dari makin ngehitsnya destinasi wisata camping, baik itu berupa camping ground ataupun glamour camping (glamping).

Tempat-tempat camping di Ciwidey seperti Rancacangkuang, Lakeside Rancabali, Punceling, atau Rancaupas jadi target mereka yang hobi menikmati wisata di alam terbuka. Juga di kawasan Pangalengan seperti di Hutan Pinus Rahong dan lokasi sekitar Situ Cileunca makin diminati. Belum lagi di kawasan Lembang (Cikole, Cibodas, dll.) dan Bandung Timur.

Juga sekarang yang gak kalah menyedot perhatian adalah glamping Kalasenja yang ada di area wisata Alam Wisata Cimahi. Glamping di Jln. Kol. Masturi KM 4 no. 157 ini jadi pilihan wisatawan buat menghabiskan akhir pekan berlibur di alam terbuka. Konsep camping dengan fasilitas yang memanjakan pengunjungnya ini dipadukan dengan lokasinya yang instagramable pisan.

Di glamping Kalasenja, pengunjung tinggal menikmati layanan plus pemandangan alam luar biasa, dimana pesona Tangkuban Parahu di utara Bandung menemani istirahat Anda dan keluarga di sini. Salah satu kelebihannya dibanding glamping lain, akses menuju glamping Kalasenja di Alam Wisata Cimahi ini terbilang mudah. Apalagi bila Anda dari arah Jakarta dan sekitarnya, tinggal keluar Tol Baros atau Padalarang langsung tancap gas ke arah Jln. Kol. Masturi, dimana jalan ini biasa jadi alternatif ke arah Lembang.

Untuk fasilitas di Kalasenja terbilang lengkap dengan adanya area parkir luas, kamar mandi, layanan full, resto, gratis WiFi, sarapan, snack, dll. Beberapa aktivitas yang bisa pengunjung nikamti di Kalasenja ada fasilitas waling track, kolam renang, mini zoo, playground, resto, kolam pemancingan, kuda tunggang, hingga panahan.

Untuk tendanya ada pilihan yang memuat sekitar 4 orang dengan kisaran harga Rp500.000. Pilihannya ada Arunika Tent yang berukuran kecil dan Sandyakala Tent buat tenda keluarga. Selain layanan kuliner yang disediakan, pengunjung juga bisa memesan menu makanan lain yang tersedia di sana, dari nasi goreng, french fries, nasi timble, mie, iga, sop, hingga aneka camilan seperti gorengan.

KALASENJA FAMILY CAMPING
Family camping di @alamwisatacimahi.
Jln. Kol. Masturi Km. 4 no. 157
Instagram: @kalasenja.outdoor
Kontak reservasi : 0821 3456 5252/0812 3234 5252.