Museum Geologi Sudah Buka Lagi 3 November 2021, Ini Aturan dan Harga Tiketnya




"Sahabat museum. Siap-siap yah besok 3 November 2021, kembali di buka untuk umum setelah hampir satu tahun lebih kita tutup karena pandemi Covid-19," demikian pengumuman di postingan akun instagram resmi Musem Geologi @geomuzee.

Pengumuman ini menjawab pertanyaan para wisatawan yang menunggu-nunggu kabar kapan di Jln. Diponegoro ini akan dibuka kembali untuk umum. Seperti diketahui, Museum Geologi Bandung sebelumnya tutup sejak pandemi Covid-19 pada awal 2020.

Namun pembukaan ini pun tidak serta merta memunculkan kebebasan bagi para calon pengunjung. Berikut ini beberapa informasi dan aturan seputar pembukaan kembali Museum Geologi

- Protokol kesehatan tetap menjadi kewajiban yang harus dipatuhi pengunjung. Pengunjung dalam keadaan sehat dan sudah divaksin serta melakukan pengecekan suhu tubuh.
- Museum Geologi tidak beroperasi setiap hari, jadwal bukanya adalah hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Hari Senin, Jumat, dan libur nasional tutup.
- Jam operasionalnya mulai pukul 10.00 - 13.00 WIB.
- Museum Geologi pun membatasi jumlah pengunjung sebanyak 300 pengunjung per hari.
- Untuk kuota rombongan maksimal sebanyak 200 orang dan hanya khusus rombongan dari Bandung Raya.
- Untuk reservasi dan tiket, pengunjung harus melakukan pemesanan melalui telepon (022) 7213922 dari pukul 10.00 s.d. 14.00 WIB.
- Pembayaran tiket dilakukan tunai dan tiket dikenakan di pergelangan tangan pengunjung.
- Harga tiket umum Rp3.000 pelajar Rp2.000.
- Info lebih lanjut bisa cek akun IG resmi Museum Geologi @geomuzee.