De Bloem Villa, Tempat Wisata Healing Lagi Ngehits di Situ Cileunca Pangalengan




Ketika Anda dan keluarga atau teman-teman butuh rehat sejenak dari aktivitas yang menguras otak dan fisik, tak ada salahnya mengendorkan urat saraf dulu dengan bepiknik di alam terbuka. Waktunya mata Anda dimanjakan dengan pemandangan menakjubkan dengan hamparan danau dan hijaunya pepohonan di depan mata. De Bloem Villa bisa jadi alternatif kegiatan refreshing Anda saat liburan bareng teman maupun keluarga.

Perjalanan wisata Anda bisa diarahkan ke kawasan Bandung Selatan, tepatnya di kawasan Situ Cileunca, Pangalengan, Kab. Bandung. Nama De Bloem Villa kini menjadi destinasi wisata favorit para traveler terutama dari luar kota. De Bloem Villa merupakan villa di Pangalengan dengan konsep 'unik dan kekeluargaan' memiliki fasilitas untuk meeting, outing, outbond, dll. Di De Bloem Villa, Anda akan menemukan suasana yang berbeda.

Terletak tepat dipinggir Situ Cileunca dengan view yang alami dan romantis. Dekat dengan tempat wisata di Pangalengan,dan aktivitas outbound arung jeram. Villa De Bloem bisa ditempuh sekitar 1 jam berkendara dari arah Kota Bandung. Untuk rute bisa ditempuh dari jalur:

▪ Keluar tol Soroja - keluar GT Soreang - ambil jalan arah ke Jln. Soreang - Banjaran - setelah Terminal Banjaran belok kiri arah Cimaung - Pangalengan - Situ Cileunca - De Bloem Villa.

▪ Keluar tol GT Buah Batu - belok kanan - Jln. Raya Bojongsoang - Dayeuhkolot/Baleendah - Banjaran - setelah Terminal Banjaran belok kiri arah Cimaung - Pangalengan - Situ Cileunca - De Bloem Villa.

 Salah satu fasilitas yang ditawarkan untuk staycation di sini adalah Cottage De Bloem yang memiliki pemandangan indah Situ Cileunca dan pegunungan di sekitar pangalengan, akan memberikan pengalaman yang sulit untuk anda lupakan. Cottage De Bloem dapat memuat 4 - 8 orang, terletak tepat di bibir Danau Cileunca dengan dermaga di setiap cottage yang menjorok diatas danau. Cottage De Bloem dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas yang lengkap,.

Berikut ini beberapa sajian yang bisa Anda nikmati bila liburan di De Bloem Villa:

View yang Romantis
Memiliki view yang indah, panorama alam romantis, suasana begitu syahdu, terletak langsung di pinggir Danau Cileunca yang ekotis

Fasilitas yang lengkap
Hotspot area, televisi, dapur, water heater, ruangan luas dan nyaman, menjadikan kemudahan bagi Anda untuk berkreasi.

Variasi Aktivitas Liburan
Di De Bloem, Anda bisa melakukan banyak aktivitas liburan seperti bermain kano dan outbound yang seru (rafting, offroad, paintball, flyingfox, dll.)

Cottage dan Camping
De Bloem menyediakan juga variasi tempat menginap lainnya, seperti cottage dan camping ground yang asyik dan tidak kalah nyamannya.

DE BLOEM VILLA
Jl. Situ Cileunca, Pangalengan Kab. Bandung 
On-site phone : (022) 73512039
Call/WA:
0878 0842 1624 (Resa)
0822 2343 4834 (Esha)
0812 1472 3240 (Budi)
E-mail: info@debloemvilla.com
Instagram: @debloemvilla

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS