Merk Sepatu Boots Wanita Terbaik




Sepatu boots merupakan salah satu model sepatu yang belakangan ini menjadi fashion yang digandrungi. Mulanya sepatu boots ditujukan untuk para pekerja yang berfungsi untuk melindungi kaki mereka dari pekerjaan berat. 

Kini sepatu boots memiliki model yang sangat beragam, seperti ankle boots, cowboy boots, chelsea boots, dan lainnya. Terlebih kini banyak merk sepatu yang mengeluarkan model sepatu boots khas mereka.

Sepatu boots dewasa ini bukan hanya dipakai para pria saja, tapi banyak juga model sepatu boots yang dibuat khusus untuk para wanita. Brand-brand fashion besar di dunia berlomba-lomba mengeluarkan sepatu boots wanita terbaik mereka.

Sepatu boots dapat dipakai di banyak acara, mulai dari acara formal hingga santai. Nah, karena itu kamu wajib banget memilih sepatu boots wanita terbaik agar dapat melindungi kaki kamu dengan sempurna, dan tentunya awet.

Berikut dibawah ini merk sepatu boots wanita terbaik yang bisa kamu pilih!

1. Dr. Martens (Rp600.000 – Rp3.600.000)

Merk sepatu boots wanita terbaik yang harus kamu punya yaitu Dr. Martens merk ini merupkan merk sepatu boots yang sangat terkenal di dunia. Sepatu boots ini dubuat pas denagan bentuk kaki, sehingga kaki kamu menjadi sangat nyaman walaupun dipakai untuk berjalan lama.

Pada awal memakai sepatu boots Dr Martens kaki kamu akan merasakan sedikit sakit. Hal ini karena sepatu masih kaku, tapi ketika sudah terbiasa kaki kamu akan terasa sangat nyaman.

2. Charles & Keith (Rp200.000 – Rp3.500.000)

Merk sepatu boots wanita berikutnya menyediakan banyak model sepatu boots yang sesuai dengan selera kamu, mulai dari ankle boots yang pendek hinged knee-high boots yang tinggi. Merk sepatu boots ini memiliki kualitas yang sangat baik dan modelnya selalu trendy mengikuti tren.

3. Mango (Rp230.000 – Rp1.500.000)

Mango merupakan merk fashion yang terkenal karena kualitas dan harganya yang masih cukup terjangkau untuk banyak kalangan. Mango mengeluarkan banyak produk fashion seperti pakaian, dompet,aksesoris, dan sepatu boots.

Sepatu boots di Mangga memiliki banyak warna-warna cantik dan beragam model yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih look yang kamu mau, baik terlihat feminin ataupun tomboy, sepatu boots mango dapat dipadukan dengan banyak outfit.

4. Guess (Rp260.000 – Rp1.400.000)

Buat kamu yang memiliki selera funky dan eksentrik. Guess menyediakan model sepatu boots wanita yang sangat menarik, berbeda dari model sepatu boots merk lainnya.

Kamu akan tampil lebih fashionable dan lebih menarik dengan sepatu boots dari Guess.

5. ALDO (Rp250.000 – Rp8.000.000)

Merk sepatu boots wanita terbaik berikutnya yaitu berasal dari Canada. ALDO merupakan brand fashion yang selalu mengedepankan kenyaman serta desain yang membuat kamu tampil dengan modis dan bergaya.

Banyak pilihan sepatu boots dari ALDO mulai dari model ankle boots, over the knee boots, dan model lainnya. Selain modelnya yang beragam warnanya juga disediakan bervariasi sesuai dengan selera kamu.

6. Marks & Spencer (Rp235.000 – Rp2.500.000)

Marks & Spencer merupakan merek yang mengeluarkan banyak variasi produk, mulai dari fashion, kosmetik, hingga makanan. Salah satu produk yang laris dari Marks & Spencer yaitu sepatu boots wanita nya.

Sepatu boots merk ini memiliki banyak model dan warna yang cantik. Sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera kamu.

7. Rubi (Rp250.000 – Rp937.000)

Rubi merupakan merek sepatu boots wanita yang berkualitas baik dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun harganya lebih murah dibandingkan merk lain, sepatu Rubi tetap memiliki model yang trendy sehingga dapat menunjang penampilan kamu.


-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS