3 Kafe Ini Bernuansa Pantai di Kota Bandung





Orang Bandung jika ingin berliburan ke pantai tentunya harus ke luar kota yang jaraknya lumayan jauh. Karena letak Kota Bandung secara geografis memang dikelilingi oleh gugusan gunung dan tak memiliki pantai.

Eits, tapi jika hanya ingin bersantai, nongkrong di tempat yang bernuansa pantai ada beberapa tempat khususnya kafe di Kota Bandung yang rekomended banget.

Berikut daftar Kafe Bernuansa Pantai di Kota Bandung :

1. Garis Pantai Coffee and Indoor Beach

Kafe Garis Pantai hadir dengan konsep yang sangat cocok dengan kaum muda zaman sekarang. Beralamat di Jl. Tata Surya No.9A, RW.3, Margahayu, Metro Bandung, Kota Bandung. 

Berada di gedung tiga lantai, lantai bawah berfungsi sebagai kasir serta dapur. Sedangkan lantai dua dan lantai tiga diperuntukkan sebagai tempat makan.

Dengan beralaskan pasir pantai menambah nilai istimewa tempat ini, benar-benar membuat suasana pantai hadir di Kota Bandung. Ditambah banyak jendela yang tersusun rapi mengarah ke arah Barat, membuat pengunjung bisa menyaksikan sunset sambil bersantai.

Instagram @garis.pantai


2. Marine Park Bandung

Kafe bernuansa pantai di Kota Bandung yang pertama ada Marine Park. Tempat ini merupakan sebuah foodcourt yang berada di dalam Miko Mall di Jalan Kopo No. 599, Kota Bandung.

Di tempat ini terbentang hamparan pasir putih yang luas dengan banyak kursi dan meja tersusun rapi di atasnya. Kemudian ada kolam besar sebagai miniatur laut yang dilengkapi dengan jembatan kayu di sisinya.

Dalam foodcourt Marine Park ini, tampak berjajar rapi kios-kios makanan yang berbentuk rumah. Ada kios penjual steak, bakmie, gudeg, es krim, seafood, dan masih banyak yang lainnya.

Area Marine Park cukup luas sehingga pengunjung anak-anak akan senang mengeksplorasi tempat ini. Tersedia pula properti kapal laut dan bangku santai berbentuk hati yang dapat membuat anak-anak semakin betah bermain.


3. Trouit Cafe

Walaupun letaknya jauh dari jalan raya tepatnya di Jalan Pandu Dalam I No. 47, kafe ini tetap menjadi pilihan banyak orang. 

Hal itu karena sang pemilik kafe berhasil menyulap tempat kecil di tengah perkampungan tersebut menjadi tempat yang menakjubkan.

Lantai yang beralaskan pasir putih dengan banyak ornamen yang terbuat dari kayu itu sukses memanjakan mata dengan keindahannya. 

Lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan membuat pengunjung merasakan ketenangan di dalamnya. 

Selain itu, terdapat beberapa spot foto yang Instagramable berkat penataan benda-benda kece di sekelilingnya.

Menu yang ditawarkan pun sangat beragam dan berkonsep unik. Nasi ayam betutu dan es cihuy berhasil menjadi best seller di kalangan pelanggan. 

Selain makanan dan minuman, tersedia juga menu-menu dessert dengan pilihan yang menggiurkan. Di antaranya adalah choco wonka, pink lady, dan pocca locca. 


Dihimpun dari berbagai sumber


-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS