5 Tempat Wisata yang Instagramable di Bandung Terbaru Agustus 2022




5 Tempat Wisata yang Instagramable di Bandung

Berikut merupakan 5 rekomendasi tempat wisata yang dipandang Instagramable di Bandung.

Rekomendasi tempat wisata ini bisa menjadi bahan referensi anda untuk mengisi waktu ketika berlibur ke kota Bandung dan sekitarnya.

Tentunya rekomendasi ini dilengkapi dengan keterangan harga tiket masuk terbaru pada bulan Agustus 2022.


1. Lembang Park and Zoo

Ketika liburan ke Bandung, wilayah Lembang memang selalu dijadikan destinasi yang wajib untuk dikunjungi. Karena Lembang punya banyak destinasi wisata yang seru, dan sayang kalau dilewatkan. Salah satunya Lembang Park and Zoo.

Lembang Park and Zoo, merupakan tempat wisata yang berkonsep taman dan kebun binatang dalam satu tempat menjadikan destinasi wisata yang satu ini menjadi salah satu tempat favorit bagi pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Tempat wisata yang satu ini cocok banget buat foto-foto.

Bertempat di Jalan Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Lembang Park and Zoo buka setiap hari, akan tetapi ada perbedaan jadwal operasional saat weekday dan weekend.

Weekday

Waktu Buka : 09.00 s.d 17.00 WIB

Tiket Masuk : Rp. 50.000


Weekend

Waktu Buka : 08.00 s.d 18.00 WIB

Tiket Masuk : Rp. 50.000


2. Floating Market

Ini nih, satu lagi tempat yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke daerah Lembang. Ya...Floating Market Lembang.

Tempat wisata yang beralamat di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabuapten Bandung.

Untuk tiket masuk ke Floating Market Lembang sebesar Rp.30.000. Harga tersebut berlaku ketika kunjungan pada weekday dan juga weekend.

Adapun jam operasionalnya mulai pukul 09.00 sampa 18.00 WIB.


3. Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang terletak di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Tempat wisata yang memiliki banyak spot foto yang istagramable ini, menjadi salah satu tempat wisata yang favorit dikunjungi. Sayang sekali jika anda melewatkan tempat wisata yang satu ini.

Untuk masuk ke Farm House Susu Lembang anda perlu membayar sebesar Rp. 30.000 baik weekday ataupun weekend.


4. Dusun Bambu 

Tempat wisata yang ini juga bisa menjadi pilihan anda ketika berlibur di Bandung. Dusun Bambu, yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dusun Bambu yang mengusung tema eco friendly, menawarkan suasana dataran tinggi Bandung dengan kawasan sekitarnya yang masih terjaga. Udaranya yang sejuk membuat anda yang berkunjung ke sana merasa lebih nyaman dan tentram.

Daya tarik Dusun Bambu yakni memiliki beragam wahana wisata yang bisa diexplore oleh wisatawan. Tentunya terdapat berbagai spot menarik untuk mengabadikan momen liburan anda.

Dusun Bambu buka setiap harinya mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

Adapun tiket masuknya yaitu Rp. 20.000 (weekday) dan Rp. 25.000 (weekend).

@dusun_bambu

Phone/WA : 0821 1000 6094


5. Rancaupas

Rancaupas merupakan tempat wisata yang berada di kawasan Bandung Selatan, tepatnya berada di Jalan Raya Ciwidey - Patengan KM 11, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rancaupas berdekatan dengan tempat wisata yang lainnya seperti Kawah Putih, Situ Patenggang dan lain-lain.

Banyak hal yang bisa dilakukan di kawasan Rancaupas ini, selain berkemah tentunya, pengunjung bisa juga berinteraksi dengan rusa, hingga bermain di kampung cai Rancaupas.

Banyak pengunjung yang datang ke Rancaupas dan mengabadikan momen liburannya dengan berinteraksi dengan rusa yang berada di penangkaran rusa Rancaupas.

Tiket masuk wisatawan lokal Rp. 25.000 sedangkan tiket masuk wisatawan mancanegara dikenakan biaya masuk besesar Rp.45.000.


Itulah rekomendasi Tempat Wisata yang Instagramable di Bandung Terbaru Agustus 2022.


-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS