Pallima Hills Tempat Wisata Baru di Pangalengan, Bisa Menikmati Sunrise dan Keindahan Kebun Teh yang Premium





Pallima Hills di Pangalengan, Bandung merupakan tempat wisata yang cocok untuk kamu yang menyukai nuansa alam dan pemandangan yang indah. Lokasinya yang berada di kawasan pegunungan membuat suasana di sini sangat sejuk dan dingin. Dengan tiket masuk seharga 15 ribu, kamu sudah bisa menikmati berbagai spot menarik yang ada di sini.

Salah satu spot yang menarik di Pallima Hills adalah taman kelinci. Di sini kamu bisa melihat berbagai jenis kelinci yang lucu dan imut. Selain itu, kamu juga bisa menikmati sunrise yang indah dari ketinggian. Spot ini cocok untuk kamu yang ingin mengabadikan momen sunrise yang cantik.

Pallima Hills juga memiliki kafe dengan view gunung yang cantik. Di sini kamu bisa menikmati kopi atau makanan sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Selain itu, ada juga vila segitiga yang unik yang bisa kamu sewa. Dengan harga mulai dari 600 ribu, kamu sudah bisa menikmati pemandangan alam dari camping ground yang indah.

Baru-baru ini, Pallima Hills juga menambahkan spot baru yang bisa jadi pilihan buat kamu menikmati sunrise dan keindahan hamparan Kebun teh Pasir Malang. Selain camping ground, di sini juga ada Rabbit Garden dengan view mewah khas Pangalengan. Disini juga kita bisa menikmati indahnya Situ Cileunca dan Situ Cipanunjang dari ketinggian.


Jadi, jika kamu ingin menikmati pemandangan alam yang indah dan menyegarkan di Pangalengan, Pallima Hills bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan beragam spot menarik yang ada, kamu pasti akan merasa puas dengan wisata yang kamu jalani di sini.


PALLIMA HILLS
CAMPING GROUND | ATV | GLAMPING PREMIUM SUNRISE
­čôŹPangalengan,Jawabarat
022-3050-9986
WhatsApp : +62 813-2254-5717
Instagram : @pallimahills
TIKTOK : @pallimahills


-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS