Review

Nara Park, Wisata Kuliner Instagramable Terbaru di Bandung Utara



Nara Park Ciumbuleuit Bandung

Wisata di kawasan Bandung utara sambil kongkow, kulineran, berselfie ria, atau sambil bawa anak-anak bisa jadi pilihan di lokasi wisata baru ini. Nama Nara Park jadi tempat wisata instagramable yang pamornya langsung melejit di media sosial. Nara Park Bandung merupakan kawasan wisata terpadu dekat Rabbit Town yang menyajikan kesejukan alam di sekitarnya. Dengan sajian lokasi yang homy banget, pengunjung akan menemukan kehangatan rumah dalam pelayanannya.

Nara Park Bandung merupakan tempat wisata di kawasan Rancabentang, Ciumbuleuit yang terdiri dari tujuh kafe dan restoran. Inilah tempat wisata kuliner yang sangat cocok buat Anda wisata bareng keluarga. Di sini, kesejukan bisa dirasakan dengan adanya pohon-pohon yang jadi spot nyaman dan bisa dinikmati pengunjung. Ada pula ayunan dan kursi panjang yang bisa pengunjung nikmati untuk menghirup sejuknya udara Bandung Utara.

Bukan hanya itu, sebagai tempat kuliner pilihan, Dengan lokasi yang cukup luas pengunjung bisa memilih untuk duduk dimana dan pesan apa saja walaupun dengan menu beda resto, jadi tidak harus pindah tempat. Nara bandung ini terdiri dari beberapa cafe di dalamnya ada Porto, Pamor, Torigen, Nannys, Foresta Coffee dan Oval Bar& Lounge.

Dan yang pasti, bagi Anda yang hobi selfie dengan latar menarik, di sinilah tempatnya.. Di Nara Park Bandung pengunjung pun dapat mengikuti beragam kegiatan, misalnya kelas melukis wajah, yoga, dan wushu yang bisa diikuti anak-anak,. Bagi keluarga yang bawa anak-anak, ada area Peek A Boo Playground, untuk anak-anak yang gemar bermain. Pada area seluas 1.800 meter itu anak-anak bisa leluasa berlarian ke sana ke mari.

Playground ini sengaja didesain membentuk rumah Hobbit, lengkap dengan jamur-jamu kecil yang bisa menghibur anak-anak. Di area ini pun, anak-anak bisa berinteraksi dengan hewan-hewan lucu, antara lain rusa, kuda poni, dan burung hantu.

Sementara yang datang bersama pasangan, bisa merasakan suasana romantis. Di Nara Park, ada beberapa Banquet Package yang dapat menjadi pilihan, yang dikemas dalam konsep hangat dan intim dalam keindahan alam Rancabentang. Bagi yang ingin beraktivitas bisnis seperti meeting, ada meeting package, dan tamu dapat menggelar rapat bersama kolega dengan suasana yang berbeda.

Ingin menghabiskan waktu berlibur di Nara Park Bandung? Datang saja setiap hari dimana tempat ini buka dari pukul 08.00 s.d. 23.00 WIB.

NARA PARK
Jln. Rancabentang No. 28, Ciumbuleuit, Bandung
[Lihat peta lokasi]

Reservasi: 08139-8888-932
Instagram: @narabandung