Review

Victory Waterpark, Destinasi Wisata Air Terbaru yang Lagi Ngehits di Bandung Selatan

share to whatsapp



Victory Waterpark Sadu Soreang

Pengen ngerasain sensasi main air dengan hembusan busa layaknya salju? Keseruan ini bisa dirasakan di Victroy Waterpark, destinasi wisata baru yang berlokasi di Jalan Soreang-Ciwidey Km 1, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kab. Bandung. Tempat wisata  ini memang terbilang baru, karena dibuka pertengahan tahun 2019 lalu. Bagi yang sudah kenal dengan wisata Saung Aki, di sinilah tempatnya.

Untuk ke Victory Waterpark pun mudah dijangkau, keluar dari tol Soroja langsung ke arah Soreang menuju Ciwidey (Sadu). Lokasi tempat ini dekat dengan pertigaan jalan baru Sadu, pintu masuk Victory Waterpark berada sesudah SD Sadu dan sebelum Rujak Ciherang di daerah Sadu.

Victory Waterpark Sadu ini sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan bagi kamu yang sedang mencari wisata kolam renang dekat daerah Ciwidey. Kolam renang ini tempat parkirnya luas dan nyaman. Ada spot buat foto-foto, diantaranya ada rumah segitiga dan rumah hobbits.

Waterpark ini sangat nyaman dan menyenangkan, dengan fasilitas yang cukup memadai, terdapat wahana slider atau seluncuran dan kolam bermain anak. Jangan khawatir, disini pun terdapat kolam bermain untuk orang dewasa.

Jam operasional waterpark ini buka mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp.20.000 saat weekday dan Rp.25.000 saat weekend wargi bisa menghabiskan waktu liburannya dengan bermain air yang mengasyikkan.

VICTORY WATERPARK
Jalan Soreang-Ciwidey Km 1, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kab. Bandung
Instagram: @victory_waterpark