Profil Angelica Simperler Pemeran Silvia di Sinetron Preman Pensiun 4




profil pemeran silvia preman pensiun 4

Sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang pada awal Ramadhan 1441 H menjadi hiburan favorit bagi penggemarnya saat bersantap sahur. Sinetron garapan Aris Nugraha ini tayang setiap pkl. 04.00 WIB dan rerun pkl. 19.00 WIB di RCTI. Selain menyajikan cerita yang dibumbui komedi namun berisi ini, para pemainnya pun jadi perhatian tersendiri bagi penggemarnya. Pemain yang terlibat ada sebagian berasal dari Preman Pensiun 1 s.d. 3 juga para cast baru.

Salah satu yang menarik perhatian adalah tokoh Silvia yang digambarkan berprofesi meminjamkan uang dengan tambahan bunga (rentenir). Silvia menjadi bagian permasalahan bagi para preman akibat sistem peminjaman bunga berbunga tersebut. Salah satu yang terjerat pinjaman adalah Willy sang calo terminal anak buah Cecep. Silvia pun terlibat permasalahan dengan penipu bernama Darsa yang menjadikan sertifikat tanah sebagai media penipuan.

Profil Angelica Simperler
Tokoh Silvia tersebut diperankan dengan apik oleh aktris Angelica Simperler yang sudah malang melintang dalam dunia seni peran. Dara berwajah imut ini telah berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2009 hingga sekarang.

BACA JUGA:
Profil Delisa Herlina Pemeran Copet Mira di Sinetron Preman Pensiun 4

Buat yang pernah nonton sinetron berjudul Angel’s Diary ini, pasti tak asing lagi dengan wajah mojang blasteran ini. Dan namanya pun terkerek dalam sinetron yang dulu ditayangkan di Trans TV tersebut. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Dimas Anggara. Selain sibuk di dunia modelling, putri pasangan Gustav Simperler (Ayah) dan Lies Hartiningsih (Ibu) ini juga kerap wara-wiri di layar kaca dalam beberapa FTV yang dibinitanginya.

Aktris yang juga penyayang binatang ini pernah main juga di sinetron Arti Sahabat 2 Indosiar (2011) dan Bidadari-Bidadari Surga SCTV (2013), juga di film layar lebar, seperti Slank Nggak Ada Matinya (2013) dan Bajaj Bajuri The Movie (2014). Buat kalian yang penasaran dengan keseharian aktris cantik ini, bisa pantengin akun instagramnya @angelicasimp.new.

------------
Info lainnya seputar sinetron Preman Pensiun 4 LIHAT DI SINI

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS