Bank BJB

Bank BJB

Buka Kembali, Ini Harga Tiket Terbaru, Jam Buka, dan Nomor Kontak Fairy Garden Bandung






wisata fairy garden bandung
Destinasi wisata instagramable Fairy Garden di area The Lodge Maribaya

Nama Fairy Garden di  kawasan wisata The Logde Maribaya, Cibodas, Lembang menjadi salah satu destinasi wisata favorit. Fairy Garden sendiri berlokasi di seberang dari The Lodge Maribaya. Fairy Garden sendiri masih satu owner dari The Lodga Maribaya yaitu Heni Smith. Heni mengajak Anya Madyadipoera owner NuArt yang juga merupakan putri sulung Nyoman Nuarta yang dikenal dengan mahakarya patung di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali, untuk mewujudkan tempat wisata berkonsep taman peri ala negeri dongeng ini.

Adapun untuk menambah sempurna pengalaman anak-anak, Fairy Garden dibuat busana khusus yang dirancang oleh desainer ternama Deden Siswanto. Kostum bertema fairy dibuat desainer senior menggabungkan desain tradisional dan kontemporer.

 Fairy Garden ini dibuat untuk wisata keluarga yang dapat membawa anak-anaknya ke suasana magical kualitas terbaik, dengan tetap menggunakan sumber daya manusia lokal namun bercita rasa global. Destinasi wisata baru di Maribaya Lembang ini memberdayakan sebanyak 80 persen warga setempat atau sebanyak 150 karyawan baru berasal dari Lembang.

Fairy Garden By The Lodge bertujuan untuk mengajak anak belajar mengeksplorasi indera mereka dan menuangkan kreativitasnya di berbagai aktivitas yang ditawarkan di Fairy Garden. Walaupun mungkin hanya sejenak, Fairy Garden dapat membantu meringankan kejenuhan anak-anak, menjauhkan mereka dari gadgets, membantu menemukan minat mereka dan membiarkan mereka untuk berinteraksi dengan teman-temannya seperti seharusnya.

Berbagai aktivitas dirancang untuk sebisa mungkin dapat mengakomodasi kebutuhan anak-anak yang sangat beragam. Karena itu, Fairy Garden akan mempunyai 4 tema utama yang mengusung berbagai kegiatan yang berbeda-beda.Aktivitas-aktivitas ini akan memerlukan interaksi langsung dengan sang anak. Kegiatan seperti seni dan kriya, belajar dan menghias tanaman, membaca buku dan mendengarkan dongeng, ataupun belajar memberi makan pada hewan akan ditawarkan di sini.

SPOT-SPOT INSTAGRAMABLE DI FAIRY GARDEN
Beberapa wahana yang ada di Fairy Garden:
1. Art fairy
adalah sebuah pendidikan seni di mana Anda dapat bertemu Kai, seorang peri yang kreatif, flamboyan, eksentrik, dan mudah bergaul yang dapat membuat karya seni Anda sendiri yang menarik dengan kreativitas mereka sendiri.

2. Book fairy
Perpustakaan Lola adalah acara di mana anak-anak akan mengalami sensasi Pertunjukan Boneka yang akan membawa imajinasi dan fantasi mereka tentang kisah Peri itu sendiri.

3. Flower Fairy
Siapa yang tidak suka bunga? Di Florania, Peri Lilian akan menyambut dan memperkenalkan Anda keindahan bunga berwarna-warni. Anak-anak akan belajar cara menghias tanaman dan bunga dalam pot sebagai kreasi mereka sendiri.

4. Woodland Fairy
Di Woodland, anak-anak akan bertemu dengan 2 kuda poni fotogenik bernama Ginger dan Oreo. Mereka akan menunjukkan kepada Anda kegembiraan Woodland di mana Anda dapat menikmati menunggang kuda, memberi makan kelinci, bermain trampolin dan taman bermain.

HARGA TIKET TERBARU FAIRY GARDEN
Untuk harga tiketnya pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB)/new normal pada Juli 2020 dibanderol dengan harga Rp65.000 (sudah termasuk ke The Lodge Maribaya). Dengan harga tiket tersebut, pengunjung sudah mendapatkan alat proteksi diri mencegah virus corona dan voucher makan.

Adapun aturan pengunjung di masa pandemi harus mengikuti protokol kesehatan dan untuk anak usia dibawah 3 tahun tidak boleh masuk. Untuk jam operasional, Fairy Garden buka dari pukul 09.00 s.d. 17.00 WIB.

Untuk info dan update lainnya, silakan bisa pantau akun instagram @fairygardenbandung atau kontak ke nomor 0878-2111-61861.