Sarae Hills, Destinasi Wisata Alam Instagramable di Bandung Utara yang Lagi Ngehits




Bila Anda dan keluarga mencari tempat wisata di kawasan Lembang/Punclut yang mengusung konsep one stop holiday solution, Sarae Hills adalah jawabannya. Kawasan wisata yang menampilkan enam spot menarik ini kini jadi buruan wisatawan. Sarae Hills memiliki luas total sekitar 10 hektare. Sedangkan yang telah aktif sekitar 2,5 hektare. Daya tarik Sarae Hills yakni panorama kota Bandung yang terlihat dari kawasan ini.

Bila pengunjung datang sore atau malam, pemandangan gemerlap kota Bandung dari Sarae Hills sangat indah. Sarae Hills juga dilengkapi fasilitas pendukung lainnya seperti parkiran yang amat luas, toilet di setiap destinasi serta mushola yang besar dan unik.

Dan salah satunya di akhir November 2021 bertambah lagi yang lagi trial opening dan langsung dapat sambutan hangat adalah Wow Sarae Hills. Bangunan di sini bak bangunan di Santorini, Yunani, yang menampilkan bangunan megah dengan warna dasar biru dan putih. Hanya dengan tiket masuk Rp30.000 di masa trial opening ini, pengunjung bisa sepuasnya menikmati spot wisata instagramable ini.

Sebagai informasi, Sarae Hills merupakan destinasi wisata yang menawarkan berbagai macam pilihan pengalaman untuk dinikmati oleh pengunjung mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata selfie, outbound activity, dan akan hadir tempat menginap.

Konsep wisata Sarae Hillsa merupakan gabungan enam mitra usaha antara lain Boda & Tafso Barn, Lereng Anteng Panoramic Coffee, De Blankon, Dago Bakery, Cakrawala Sparkling Nature Restaurant, dan d’Dieuland.

Setiap spot wisata ini memiliki keunikan tersendiri mulai dari konsep, desain interior, dan eksterior. Dimulai dari D’Dieuland memberlakukan tiket masuk seharga Rp10.000 saat weekday dan Rp15.000 saat weekend. Lalu ada Dago Bakery dan Cakrawala Sparkling Nature Restaurant yang menjual voucher mulai dari Rp15.000. Ada juga spot favorit bernama Cakrawala Sparkling Nature yakni restoran tersebut mengusung konsep dinding yang berwarna biru terang dan terdapat replika ikan seolah berenang juga ada kolam air yang terdapat di atap.

Sementara di De Blankon pengunjung akan dimanjakan dengan dekorasi serba kayu ala rumah joglo. Bangunan ini terdiri dari tiga lantai dengan konsep terbuka sehingga bisa melihat pemandangan alam secara gratis. Disini, pengunjung bisa menikmati menu angkringan dan menu Jawa.

Dan yang paling menarik perhatian para traveler ada Dago Bakery, sebuah restoran yang memiliki ciri khas bangunan megah seperti kastil dengan adanya jembatan dan sky walk menghadap ke pemandangan alam. Pengunjung akan memasuki lima tingkatan yang berbeda di restoran ini. Wisatawan yang datang ke sini, tentu saja bisa berfoto ria di setiap spot yang tersedia. Di setiap lantainya, pengunjung bisa menemukan spot foto yang berbeda.

SARAE HILLS
Jln. Pagermaneuh, RT 05 RW 07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
- Jam buka: pkl. 10.00 - 20.00 WIB
- Instagram: @sarae.hills / @wow.saraehills