Margacinta Park, Destinasi Wisata Renang dan Kuliner Paling Asyik di Kota Bandung




Lagi nyari tempat wisata renang dengan fasilitas terlengkap dan paling asyik di Bandung? Ini nih, ada destinasi wisata baru bernama Margacinta Park yang berlokasi di Jalan Margacinta no. 98, Buah Batu. Buat ke lokasi tempat wisata ini terbilang mudah, dari keluar tol Buah Batu langsung ambil kiri menuju Jln. Terusan Buah Batu belok di Pasar Kordon terus ikuti Jln. Margacinta/arah ke timur menuju Jln. Logam. Buat lebih jelasnya bisa lihat di link Google Maps yang ada di bawah artikel ini.

Oke...sekarang kita bahas kenapa tempat wisata main air ini jadi salah satu rekomendasi bagi Anda dan keluarga yang berwisata ke Kota Bandung. Pertama, Margacinta Park ini menawarkan banyak wahana yang bisa dinikmati ketika datang ke sana.  Salah satu wahana yang banyak diminati di Margacinta Park ini yaitu tentunya waterpark.

Pengunjung bisa menikmati wahana-wahana di warterpark Margacinta, dari mulai perosotan, ember tumpah, pelampung angsa dan wahana lainnya. Oh, ya untuk pengunjung yang renang wajib pake baju renang yaa, tapi kalo misalnya gak bawa tenang aja ada Kiddi Kiddo yang jual perlengkapan renang bisa belanja di sana.

Bagi yang ingin renang di kolam air yang hangat ada juga kok. Di Margacinta Park ini juga tersedia wahana lain traffic garden. trampolin, sepeda dan masih banyak lagi. Ada playground dua lantai. Harga tiket playground Margacinta Park Rp40.000 per anak selama 60 menit (sudah termasuk 1 pendamping dewasa).

Selain itu, dengan konsep tempat wisata terpadu, di sini pun pengunjung bisa menikmati aneka kuliner di Food Park dan cafe. Ada area Hello Garden Cafe & Eatery dengan area indoor lesehan dan semi outdoor. Ada pilihan menu yang bisa Anda cicipi dari rice bowl, mie, hot pot, makanan ringan, hingga berbagai minuman dari non-coffee sampai coffee based.

Margacinta Park jam operasionalnya di hari biasa dari pukul 08.00-17.00 WIB untuk menikmati waterpark-nya. Sedangkan untuk building Anda bisa datang dari pukul 09.00-21.00 WIB.  Harga tiket masuk Margacinta Park ini Rp40.000 per orang untuk weekday dan Rp60.000 per orang untuk weekend. Pengunjung usia di bawah 1 tahun dan di atas 65 tahun gratis.

MARGACINTA PARK
Alamat: Jln. Margacinta 98, Bandung
Akun IG Waterpark: @margacintapark / Cafe: @hellogarden_id
Lokasi Google Maps: Lihat di Sini

* Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS