Santorini Swimming Pool, Destinasi Wisata Air Kekinian di Majalaya




santorini swimming pool majalaya

Nama Majalaya memang belum semoncer Ciwidey atau Lembang untuk urusan wisata. Namun, wilayah yang dekat dengan Bandung Selatan dan Bandung Timur ini terus dikenal dengan oleh-oleh borondong atau produksi sarungnya. Kawasan yang identik dengan alat transportasi dokar (delman) ini pun sempat mendapat julukan "Kota Dollar" di era keemasan produksi sarung tenun tahun 1980an dulu.

Majalaya pun bias jadi lintasan bagi yang ingin wisata ke Garut dengan melewati jalur alternatif Cijapati atau via Ibun menuju Kawah Kamojang. Tak lama lagi, pemerintah pun akan membangun jalan tol Cigatas yang salah satu lintasannya katanya akan melewati jalur Gedebage - Majalaya - Garut.

Kembali ke Majalaya, beberapa tempat wisata di sini pun kini mulai jadi pilihan wisatawan. Salah satunya yang lagi ngehits ada Santorini Swimming Pool. Ini merupakan destinansi wisata kolam renang terbaru yang berlokasi di Bojong Nangka Ibun RT 03 RW 01, Mekarwangi, Majalaya. Untuk mencapai ke lokasi ini butuh waktu sekitar 15 - 20 menit dari Majalaya. Untuk lokasi persisnya, silakan cek aja di Google Maps.

Dengan harga tiket masuknya Rp10.000 saja . Pengunjung sudah mendapatkan pemandangan yang luar biasa. Tempat ini sangat cocok untuk menikmati senja setelah seharian beraktivitas. Santorini Swimming Pool buka pada pukul 10,00 sampai dengan 17.30 WIB.

Santorini Swimming Pool
Bojong Nangka Ibun RT 03 RW 01, Mekarwangi, Majalaya, Kab. Bandung
HTM:
- Senin s.d. Jumat: Rp10.000
- Sabtu dan Minggu: Rp15.000

Jam buka: pkl. 10.00-17.30

Nomor kontak:
- Wiwin: 0815-626-4824
- Arif: 0857-2149-8605

Instagram: @santorini.swimming

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS