Ini Harga Tiket, Fasilitas, dan Jam Operasional Nimo Highland Saat Opening Awal Mei 2022




Pas hari Lebaran tanggal 02 Mei 2022 Nimo Highland rencananya bakalan soft opening. Dipantau dari medsos, tempat ini bakalan ngehits dan jadi salah satu tempat wisata favorit para pelancong yang berwisata ke Bandung.

Nah, buat yang nunggu informasi seputar pembukaan (soft opening) Nimo Highland, berikut ini informasi tiket promo selama bulan Meid untuk weekdays dan weekend berdasar informasi dari akun resmi @nimohigland:

- Dewasa: Rp. 35.000/orang
- Anak-anak: Rp. 25.000/orang
* dibawah 3 tahun GRATIS

Setiap pembelian 1 tiket, pengunjung sudah mendapat 1 snack (tukar di booth) dan fasilitas kendaraan antar jemput ontang-anting dari parkiran menuju drop point.

Adapun jam operasional Nimo Highland selama Mei 2022:

Soft opening 2 Mei: 11:00-17:00 WIB
Selama 3 - 8 Mei : 08.00 - 06.00 WIB

Nantikan fasilitas lainnya seperti prewed, camping, sunrise, sunset dan lain sebagainya pada Grand Opening Nimo Highland di Agustus 2022.

Sebagai informasi, Nimo Higland terletak di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan yakni di perkebunan teh Malabar (PTPN VIII), Kab. Bandung. Nimo sendiri dari singkatan dari "Nini Mountain" karena tempat wisata ini didirikan di kawasan Gunung Nini. Unutk grand opening sendiri rencananya pada Agustus 2022, dimana seluruh wahana sudah tersedia di lokasi wisata yang berdiri di tanah seluas 11 hektare tersebut.

Untuk rute ke lokasi wisata ini, bisa dari jalur:

1. Keluar tol Soroja (Soreang - Pasirkoja) keluar Soreang (Pemkab Bandung) terus ke arah Jalan Soreang - Banjaran, lanjut di pertigaan pasar/terminal Banjaran belok kanan ke arah Cimaung - Pangalengan - Gunung Nini/Perkebunan Teh Malabar PTPN VIII.

2. Keluar tol Buah Batu/Moh. Toha belok kanan ke arah Dayeuhkolot/Baleendah - Banjaran - Cimaung - Pangalengan - Gunung Nini/Perkebunan Teh Malabar PTPN VIII.

NIMO HIGHLAND
Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan
Kawasan Perkebunan Teh Malabar (PTPN VIII)

□ Peta lokasi Nimo Highland LIHAT DI SINI
□ Instagram: @nimohigland
□ WhatsApp: 0812-2499-9186

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS