Review

Sanding Waterboom, Wisata Kolam Renang Paling Ngehits di Majalaya

share to whatsapp



sanding waterboom majalaya

Wisata air di beberapa lokasi di Bandung menjadi pilihan wisatawan. Bergembira bersama keluarga, teman, atau kegiatan sekolah di kolam renang menjadi pengalaman seru tersendiri. Salah satu lokasi kolam renang berkonsep waterboom yang lagi ngehits di Bandung Selatan ada Sanding Waterboom . Berdiri 11 Januari 2019,  Sanding Waterboom menghadirkan petualangan seru bermain air di kolam renang. Juga pemandangan alam berupa hamparan persawahan di sekelilingnya jadi daya tarik tersendiri.

Sandi Waterboom sendiri berlokasi di kawasan Paseh Majalaya, tepatnya di Jln. Sanding, Desa Sindangsari, Kec. Paseh, Kab. Bandung. Wisata kolam renang ini bisa dijangkau dari arah Bojongsoang - Ciparay - Majalaya atau dari Rancaekek - Solokan Jeruk - Majalaya. Patokan lokasinya, bila sampai Majalaya terus ke arah Rumah Sakit Ebah, nah sebelum rumah sakit tersebut belok kanan lalu belok kiri terus saja ikut jalan.

Alternatif lainnya dari RS Ebah bisa lurus terus ke arah Cipaku (Loa) ada nama jalan Singa Gelombang, lurus terus sampai ke Sanding Waterboom. Alternatif lainnya, dari arah Griya Majalaya belok kanan, sekitar 500 meteran ada gapura ke Kec. Ibun (jalur ke wisata Kawah Kamojang). Dari gapura belok kiri, terus sampai ke lokasi. Kalo masih bingung, ikutin aja peta di Google Maps cari nama "Sanding Waterboom Majalaya".

Beberapa wahana yang ada di area wisata seluas sekitar 1 hektare ini ada kolam renang dewasa, ember tumpah, seluncuran khusus anak yakni family slide, adrenalin slide dan socking adrenalin. Buat balita pun ada kolam khusus. Sementara fasilitas penunjang lainnya ada saung gratis buat rehat sejenak, loker, penyewaan ban, penyewaan tikar, mushola laki-laki dan wanita terpisah, parkir luas, hingga kantin.

Sanding Waterboom sendiri  buka tiap hari dari pukul 08.30 s.d. 17.00 WIB. Khusus hari Jumat buka pukul 13.00 WIB. Sementara untuk harga tiketnya sebagai berikut:

HARI BIASA (Selasa s.d. Jumat):
- Anak-anak: Rp15.000
- Dewasa: Rp20.000

WEEKEND (Sabtu, Minggu, dan hari libur)
- Anak-anak: Rp20.000
- Dewasa: Rp30.000

Istagram: @sandingwaterboom



share to whatsapp